Monday, August 16, 2010

Turis dari planet sebelah, yang mengendarai piring. Apakah yang akan mereka lakukan pada kita.

                                                                                                       
   Mereka datang dari tempat yang sangat jauh. Mengamati kita dari atas langit. Mungkin mereka kelelahan karena perjalanan yang sangat panjang. Sepertinya mereka akan mengambil sesuatu dari bumi, untuk oleh2 ketika mereka pulang ke planetnya nanti.

  * Pada 3 juni 1966, pilot pesawat ruang ankasa Gemini-9 menemukan bahwa beberapa mahluk angkasa dalam beberapa piring terbang, mengintai kapsul ruang angkasa sejak penerbitannya. Para pekerja di stasiun bumi pun menyaksikan mahluk2 itu di samping kapsul.

  * Pada 1972, petinju legendaris, Muhammad ali, menjelaskan bahwa suatu kali saat sedang berlatih di Central park, New york. Menjelang magrib, ia melihat cahaya terbang mengitarinya, seakan2 mengawasinya.

  Ribuan kesaksian tentang perjumpaan dengan UFO atau alien, atau benda terbang misterius, telah dilaporkan. Benar2 membuat gue penasaran tentang keberadaan tetangga2 kita dari planet sebelah yang sudah sejak lama ingin gue temui. Gue ingin suatu hari bisa foto bareng salah satu alien yang datang bersilaturahmi ke bumi.



  Belakangan ini kepala gue disibukan dengan pertanyaan2 super anomali, mengenai penduduk di luar bumi yang mungkin saja benar2 ada. Apakah mereka benar2 hidup di suatu planet di luar angkasa sana,,?? Punya kebudayaan seperti kita,,?? Punya teknologi yang jauh lebih canggih dari kita,,??

  Banyak informasi mengenai perjumpaan dengan alien, terutama di Amerika serikat, dan rata2 pengakuan orang2 yang mengalami perjumpaan dengan alien terdengar seragam. Bahwa mereka bertemu mahluk pendek berwarna abu abu atau hijau yang turun dari sebuah pesawat aneh berbentuk piring.

  Gue sih agak kecewa, kalo memang alien yang katanya super pintar dan berteknologi super canggih itu, ternyata mahluk yang kerdil, berwarna kusam dan bermuka seragam. Setidakya kalau memang mereka punya teknology yang canggih, mungkin mereka bisa dengan mudah membuat alat pencakep wajah, biar muka mereka tidak se standar kaya yang di film2 itu.

  Dengan kata lain, gue jadi ga yakin kalau alien pengendara ufo itu bener2 ada. Padahal hampir separuh usia gue di habiskan dengan rasa penasaran akan keberadaan mahluk di luar bumi itu.

  Dari buku2 yang gue dapet dari pedagang buku bekas di gasibu atau di alun2 bandung, gue dapet kesimpulan atau sebuah kesan yang mengarahkan kita bahwa alien itu hanya rekaan manusia. Terutama buku2 luar yang berbahasa inggris. Semuanya, menambah kekecewaan gue, yang berharap suatu hari bakal bisa ketemu dan foto bareng salah satu alien. Pun, dengan buku2 terbitan baru di bookstore kami, kebanyakan menentang keberadaan mereka dengan berbagai macam bukti dan alasan.

  Gue pernah mengalami kejadian, yang gue harap sebagai perjumpaan atau setidaknya penglihatan terhadap alien. Kejadiannya baru2 kemaren pas lagi musim2nya nonton piala dunia sampe tengah malem. Waktu itu jam 1 malem, gue nunggu kick off pertandingan piala dunia, gue iseng naik ke atas loteng. Sambil memandangi bintang2 di langit. Dari arah barat, tepatnya dari arah belakang gedung ciwalk (rumah gue deket ciwalk), gue melihat sesosok benda asing di langit, yang gue yakin bukan pesawat apalagi layangan, melintas dengan kecepatan lebih cepat sedikit dari pesawat.

  Bentuknya, gue yakin bulat lonjong, tapi tidak mirip ufo yang di gambarkan di film2 atau di foto2. Warnanya abu2 gelap agak biru tua, tapi karena malam, jadi tidak terlihat warna sebenarnya. Benda misterius itu terbang tanpa suara sedikitpun, beda dengan pesawat yang berisik.

  Gue tidak tau pasti kalo yang gue liat itu UFO atau gue ketiduran di genteng terus mimpi ngeliat UFO. Tapi seinget gue, gue ga pernah ketiduran apalagi di genteng, di angkot juga belom pernah seumur2. Tapi biarlah peristiwa itu menjadi misteri terbesar (sementara ini) dalam hidup gue.

  Gue akan selalu cari tau tentang keberadaan tetangga2 kita dari planet dan galaxy sebelah. Dan gue harap, gue masih hidup saat orang2 bisa benar2 membuktikan, memfilmkan, atau mewawancarai para alien.

   Ahir2 ini UFO banyak tertangkap di kamera di langit Indonesia. Memberi gue semangat untuk mencari2 peluang, kalau2 gue bisa memfoto atau memvideokan wujud mereka. Gue semakin yakin bahwa benda terbang di atas langit Bandung pada malam bulan juli itu, adalah pesawat alien, bukan plastik keresek yang kebawa angin atau pesawat komersian seperti dugaan sebelumnya.


  Di kota Bandung, ada sebuah bukit yang cocok untuk tempat mengintai aktifitas benda terbang yang tak dikenal itu. Yaitu Bukit bintang, alias BB, yang biasa gue kunjungi bersama brader2 dan sister2 untuk sekedar begadang dan mengobrol.

  Tempat itu bisa jadi tempat favorit para alien hunter, karena kita bisa melihat kota bandung secara keseluruhan. Dan seandainya ada UFO yang melintas di atas bandung, pasti akan terlihat sangat jela s dari sana.





No comments:

Post a Comment