Saturday, August 7, 2010

My confession.



                                                    My confession


   Sebenernya ini informasi yang amat sangat rahasia, dan gaboleh ada satu orangpun yang tau.
Tapi karena ahir2 ini dunia lagi cukup lumayan aman dan tentram,, dan tidak berada di bawah ancaman apapun,, jadi gw ceritain aja semuanya.


  Sebenernya gw itu superhero yang lagi nyamar jadi manusia biasa. Tapi bukan alien dari planet lain kaya superman. Gw asli penduduk bumi.


  Gwe itu sebenernya spiderman, yang karena kelamaan nganggur dari pekerjaan utama menyelamatkan umat manusia di bumi ini, akhirnya memilih melebur dengan masyarakat, kerja di antara ribuan, bahkan puluhan ribu judul buku2, dan tenggelam dalam lautan buku, setiap harinya.

  Awalnya, knapa gw bisa jadi spiderman, kira2 awal tahun 2007,, waktu itu gw baru bangun tidur,dan kaki gw bentol2. Gw pikir kaki gw digigit tumila, dan itu hal yang wajar dan biasa saja. Tapi beberapa jam kemudian, perubahan terjadi dalam diri gw, dan gw langsung berubah jadi spiderman. (dipercepat aja, kelamaan, males ngetiknya)

  Ternyata waktu itu kaki gw digigit laba-laba.

  Pas awal2 jadi spiderman, gw seneng setengah mati, soalnya gw tau ntar bakal punya banyak fans,, punya pacar cantik kaya Kirsten dunts, bisa gelantungan di udara, bisa merayap2 di gedung. Yang paling penting, gw pengen nyobain ciuman gaya terbalik kaya di film2.

   Tapi ternyata, kenyataanya tidak seperti yang diharapkan. Jadi spiderman di indonesia menderita banget, apa lagi gw di bandung, yang gedung bertingkatnya cuma dikit. Banyak kabel listriknya pula, gw sering banget nyangkut pas lagi gelantungan. Blom lagi banyak anak2 yang maen layangan,gw sering banget luka2 kena gelasan.

  Ha,, ha,, back to reality,,

  Gwe harus jadi superhero,, setidaknya buat seseorang.

 Blahh,, !! 

No comments:

Post a Comment